Semoga Membawa Berkah

Minggu, 09 Maret 2014

Kegiatan Prakerin

Minggu pertama tgl,03 s/d 08 januari 2014

Hari pertama masuk saya diberikan pengenalan dan pengarahan serta tata tertib di tempat prakerin. Setelah itu saya diberikan pengenalan tentang komponen dan permasalahan yang terjadi pada PC, lalu hari itu saya sudah mendapatkan job service PC.

Hari kedua saya diberikan tugas untuk menginstal windows7 dan aplikasi, siang harinya saya mendapatkan job service PC lagi.

Hari ketiga saya langsung diberi tugas untuk menservice PC dan hasilnya baik.

Hari keempat tidak ada kegiatan sama sekali.


Hari kelima dan keenam saya izin untuk pergi ke Banyumas acara keluarga dan saya mengajak Alimudin dan Muzayin untuk ikut serta, dalam perjalanan kesana saya mendapatkan musibah dan itu merupakan kejadian yang tak terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar